GIANT FLAG MEMBUAT PERSIB DIDENGDA 100 JUTA! KUY AH!

Persib Bandung kembali mendapat sanksi dari operator Indonesia Soccer Championship 2016. Pasalnya pada dua pertandingan kandang yang dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada bulan Oktober 2016 lalu.

Tidak tanggung-tanggung, denda yang harus dibayaran Persib adalah sebesar Rp. 100 juta. Hal tersebut berdasarkan surat Konfirmasi Denda Pelanggaran Disiplin ISC bernomor 012/PD-TSC/Regulasi/2016, Persib diharuskan membayar denda karena ada pembentangan spanduk dan bendera bertongkat yang terjadi di dua pertandingan.

IEU RAME LUR: TIMNAS DI TUNGTUNG TANDUK, MASIH ADAKAH HARAPAN? #BID1MENIT

Pelanggaran pertama terhadap regulasi pasal 68 Ayat 7 tentang Area Eksklusif Komersial itu terjadi pada pertandingan menjamu Bhayangkara FC pada 12 Oktober lalu. Persib BAndung didenda sebesar Rp. 50 juta karena terbentangnya spanduk di tribun timur bagian atas dan pojok kanan dan kiri.

Komisi Disiplin PT Gelora Trisula Semesta kembali menjatuhkan jumlah denda yang sama saat menjamu Persegres Gresik United 22 Oktober di Stadion Wibawa Mukti Bekasi. “Spanduk di tribun timur dan bendera yang digerakkan dengan tongkat sepanjang pertandingan,” tertulis dalam surat tersebut sebagai jenis pelanggaran PERSIB.

Dengan adanya denda tersebut, maka melalui laman resminya manajemen Persib Bandung memohon dengan hormat agar tidak membentangkan spanduk bertuliskan apapun di tribun stadion. “Hal tersebut melanggar regulasi dan akan menyebabkan denda bagi PERSIB selaku panitia pelaksana (panpel) pertandingan,” harap Persib. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.