HADAPI MYANMAR, TIMNAS CORET SATU PEMAIN ! SAHA NYA ?!

Menghadapi Myanmar pada laga ujicoba yang berlangsung Yangon, 4 November mendatang, Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl dipastikan tidak akan membawa alias mencoret salah satu pemainnya.

Alfred Riedl mengungkapkan dari 24 pemain yang mengikuti pemusatan latihan akan ada satu yang ditinggalkan. Namun, Alfred Riedl baru akan mengungkapkan siapa pemainnya setelah rangkaian pemusatan latihan selesai pada Selasa sore.

“Kami akan berangkat dengan 23 pemain dari sini, jadi dari 24 pemain di sini akan ada satu yang dicoret. Nanti setelah latihan sore kita umumkan siapa orangnya,” ujar Alfred Riedl usai sesi latihan Timnas Indonesia di Sekolah Pelita Harapan, Selasa (1/11/2016) pagi dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Umuh Tetap Memere Bonus untuk Hariono cs !

Timnas Indonesia rencananya bertolak ke Myanmar dari Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (2/10/2016). Tim Garuda menghadapi Timnas Myanmar pada 4 November 2016 di Yangon dan dilanjutkan dengan pertandingan kedua kontra Vietnam pada 8 November 2016 di Hanoi.

Ketika tiba di Yangon, 23 pemain Timnas Indonesia akan mendapatkan tambahan dua pemain yang langsung bergabung di sana, yaitu Irfan Bachdim dan Andik Vermansah. Setelah itu, satu pemain lagi, yaitu Stefano Lilipaly akan bergabung dengan Timnas Indonesia saat persiapan menghadapi Vietnam di Hanoi. (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.