HANYA SATU KESALAHAN KECIL JADI WÉH, KUCIWA!


Nil Maizar merasa kecewa karena anak-anak asuhnya gagal merebut angka di Bandung usai dijamu tuan rumah Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu malam tadi, 19/11/2016. Pada pertandingan semalam, tim yang diasuhnya, Semen padang, bertekuk lutut setelah kalah tipis 1-0 oleh tuan rumah pada laga lanjutan pekan ke-29.

“Hasil akhir jelas mengecewakan karena kami kalah 0-1. Seharusnya bisa imbang, tapi inilah sepak bola,” sesalnya pada saat Jumpa Pers Usai laga yang berlangsung usai pertadingan di Stadion Si Jalak Harupat.

IEU RAME LUR: SETUJU DENGAN PELATIHNYA, INI KOMENGTAR TONCIP!

Nil menjelaskan bahwa kesalahan itu terjadi arena anak-anak asuhnya lali dalam menjad pergerakan Sergio van Dijk. Sehingga pemain berkepala plontos itu dengan satu sentuhan kaki kiri bisa membobol gawang Semen Padang yang dijaga Jandia Eka Putra di menit ke-40.

Ketidakhadiran beberapa pemainnya, menurut Nil, tidak terlalu memengaruhi permainan timnya. “Saya tidak mau menyalahkan pemain karena perjuangan anak-anak sudah bagus. Mereka bekerja keras dan tidak mau kalah,” jelasnya lagi. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.