HARAPAN DJANUR NGEUNAAN PERFORMA SERGIO !

Dalam beberapa pertandingan terakhir, striker naturalisasi , Sergio Van Dijk gagal menunjukan performa apiknya. Terakhir, Ia mencetak gol saat menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (16/10/2016) lalu.

Tiga laga selanjutnya, melawan Persegres Gresik United, PSM Makassar dan Persija Jakarta, Sergio gagal mencatatkan namanya di papan skor. Menanggapi hal tersebut, pelatih Djajang Nurdjaman berharap pemain berkepala plontos itu bisa kembali menunjukan performa terbaiknya.

“Banyak orang yang mengomentari itu (performa Sergio), tapi mudah-mudahan dia bisa menemukan kembali performa terbaiknya,” harap Djanur sapaan akrabnya, Senin (7/11/2016) di Bandung.

Ieu Rame Lur : Munggaran Naik Barracuda, Ini Kata Pemain Persib !

Persib sendiri saat ini tidak mempunyai pemain alternatif pasca didepaknya Juan Belencoso beberapa waktu lalu. Otomatis, eks striker Adelaide United ini menjadi tumpuan utama di lini depan dan Djajang siap mendorong Sergio agar bisa kembali menunjukan kualitasnya.

“Saya akan dorong lagi Sergio dan terus mencoba karena kami tidak punya pilihan lain,” jelas Djanur dicukil dari bola.com. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.