HASIL AKHIR, MUNDING TERKAPAR DI KANDANG MAUNG!

Memasuki babak kedua, yang sudah unggul 1-0 di babak pertama tampak percaya diri mengawali babak kedua. Terbukti, permainan pun kembali dikuasai anak asuh Djajang Nurjaman tersebut diawal babak kedua.

Semen Padang yang tertinggal pun tidak tinggal diam. Pergantian pertama pun dilakukan, Vendry Mofu yang dibabak pertama bermain cukup apik ternyata diganti pada menit ke-52, Pelatih Nil Maizar pun menunjuk seorang Defri Rizki untuk menggantikannya.

Masuknya Defri Rizki nampaknya memberikan darah segar bagi penyerangan Semen Padang. Mereka pun mendapat peluang emas pada menit ke-58 lewat sebuah tendangan jarak jauh dari Irsyad Maulana. Namun, penjaga gawang , Muhammad Natshir masih bisa menghalau tendangan tersebut dengan ciamik.

Ieu rame lur: GARA-GARA INI, BOBOTOH AJAK MODEL SEXY INI NYETADION !

Tak ingin kalah, Persib pun melakukan pergantian pada menit ke-64. Pemain muda mereka, Febri Haryadi yang nampaknya mendapat sedikit masalah pada kakinya digantikan oleh pemain yang sama cepatnya yakni Samsul Arif.

Persib pun kembali mendapat peluang pada menit ke-66. Kali ini lewat sang pemberi assist bagi gol Sergio van Dijk di babak pertama yakni Kim Kurniawan. Lewat sebuah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, tendangannya mampu merepotkan penjaga gawang Jandia Eka Putra. Namun, masih belum bisa merubah kedudukan 1-0 bagi keunggulan Persib Bandung.

Belum puas, kali ini, Sergio van Dijk yang kembali mengancam pertahanan Semen Padang. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti membuat Jandia harus bekerja keras dibawah gawang Semen Padang. Dirinya pun masih sigap menepis tendangan keras Sergio tersebut. Selamatlah gawang Semen Padang.

Persib pun melakukan pergantian pemain lagi. Jajang Sukmara yang nampak mengalami cedera di kakinya digantikan oleh bek sayap lainnya, Dias Angga Putra. Selain itu, kapten tim Persib, Atep juga digantikan oleh Tantan.

Memasuki menit ke-80, permainan dari kedua tim cenderung menurun. Tempo permainan pun berjalan lambat. Kini, Persib pun hanya mengatur tempo permainan. Sementara itu, Semen Padang yang masih tertinggal hanya bersifat menunggu dan melancarkan serangan balik ketika mereka mendapat kesempatan.

Semen Padang hampir saja menyamakan kedudukan di akhir-akhir babak kedua. Defri Rizki lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mengancam gawang Muhammad Natshir. Namun sayang, tendangannya hanya melambung tipis diatas gawang Natshir.

Skor 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung pun tak berubah hingga laga usai. Atas hasil ini, Persib pun naik ke peringkat 6 klasemen sementara 2016. Hasil ini pun membuat Semen Padang tetap tidak bisa mematahkan rekor buruknya diluar kandang yakni tidak pernah menang.

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.