HASIL AKHIR, PERSIB PELENOYKAN PERSIPURA!


Memasuki babak kedua, yang sudah unggul 1-0 di babak pertama mencoba melakukan penyegaran. Robertino Pugliara digantikan oleh gelandang serang lainnya, Rachmad Hidayat.

Persipura yang tertinggal pun tidak ingin menyerah begitu saja. Terbukti, di awal babak kedua, Persipura kerap melancarkan serangan-serangan berbahaya mereka melalui motor serangan mereka yakni Ricardo Silva dan Ferinando Pahabol. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan. Namun, belum ada yang mampu membobol gawang Muhammad Natshir.

Namun, petaka kembali menghampiri Persipura pada menit ke-57. Lewat sebuah tendangan bebas yang dieksekusi oleh Tony Sucipto, Sergio van Dijk yang berdiri bebas berhasil menyempurnakan umpan tersebut menjadi gol. 2-0 untuk keunggulan .

Ieu rame lur: FOTO-FOTO LAPANG SJH TERKEUEUM AIR HUJAN!

Persipura pun mencoba bangkit, tiga menit setelah gawang mereka kembali bobol, Persipura mendapat peluang emas melalui kaki Ferinando Pahabol. Namun, kegemilangan Muhammad Natshir dibawah gawang Persib berhasil menggagalkan peluang emas Pahabol.

Tak hanya sampai disitu, Pahabol nampak belum puas untuk kembali mengancam gawang Persib. Kali ini, Pahabol melancarkan tendangan terarah ke pojok atas gawang Persib. Namun lagi-lagi, Muhammad Natshir yang nampak sedang dalam peforma terbaiknya berhasil mementahkan peluang tersebut. Skor 2-0 masih bertahan bagi keunggulan Persib.

Memasuki pertengahan babak kedua, Persib pun melakukan penyegaran. Kali ini, Febri Haryadi dan Atep digantikan oleh pemain yang bertipikal sama cepatnya, Tantan dan Samsul Arif. Di kubu Persipura pun tidak mau kalah, Riky Kayame dimasukkan oleh pelatih Alfredo Vera untuk menggantikan peran Osvaldo Haay.

Namun, hingga pertandingan usai, skor 2-0 untuk keunggulan Persib tidak berubah. Persipura pun terpaksa pulang dengan tangan hampa. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.