HMMM… MARCOS ‘CURHAT’ TENTANG KERJASAMA TIM ! KIEU CENAH….

Pemain asing , Marcos Flores meluapkan curahan hatinya terkait kerja sama tim. Diawali tulisan “Kita Bisa! Go !, Marcos menuliskan beberapa kalimat dalam keterangan foto yang ia unggah melalui Instagram.

“KITA BISA! GO PERSB! 🔵⚽️🔵At newcastlejetsfc selama kesulitan kali, saya mencetak gol dan kemudian saya selebrasi seperti ini dengan rekan tim saya. Pada @persib_official Sergio selesai Goal kerja sama tim dan saya merayakan itu dengan sepenuh hati. Di dalam sepakbola banyak orang bisa mengatakan KERJASAMA, tetapi hanya beberapa yang bisa MERASA ITU … ,” tulis Marcos.

Ieu Rame Lur : Pohokeun Filipina, Fokus Ke Singapura !

Selain itu, Marcos juga meminta kepada rekan-rekannya untuk terus membangun kerja sama dan saling membantu satu sama lain.

“Untuk terus maju, kita harus percaya, peduli dan melindungi satu sama lain dalam setiap permainan tunggal, di setiap stadion, KANDANG atau TANDANG, saya percaya bahwa bersama-sama kita bisa melakukannya, aku tahu itu. Mari kita terus membangun, menjaga saling membantu, dengan bangga, semangat dan gairah semuanya mungkin! 🙌🏽 KITA BISA! GO PERSB! 🔵⚽️,” tukasnya.

Marcos memposting foto kolase saat mencetak gol bersama tim lamanya dulu. Sedangkan satu foto lagi, saat ia merayakan gol Sergio Van Dijk melawan Seman Padang beberapa waktu lalu. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.