IEU ALESAN BIO PAULINE ‘MENDADAK’ JADI STRIKER!


Pada Sabtu malam tadi, ada hal yang unik dari penampilan Persipura Jayapura. Pasukan ‘Mutiara Hitam’ yang diasuh Alvredo Vera memasang Bio Pauline sebagai striker. Padahal Bio Pauline biasa bermain sebagai centre back.

Menurut Alvredo Vera hal ini dikarenakan ia ingin memaksimalkan potensi tinggi badan Bio Pauline dalam percobaan memaksimalkan hasil postif di lini depan Persipura Jayapura. “Itu opsi yang kita coba karena kita sudah tertinggal dua gol dan mungkin itu peluang kita maksimalkan tinggi badannya untuk ambil umpan,” jelasnya pada saat Jumpa Pers Usai Laga di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu malam tadi, 12/11/2016.

IEU RAME LUR: DJANUR: LAIN KABENERAN, INI KEMENANGAN LUAR BIASA!

Alvredo Vera menyatakan percobaan ini sudah dilakukan sebelumnya, bukan dadakan. Pada pertandinagan melawan Pusamania Borneo FC ia memasang Bio Pauline sebagai striker dan hasilnya bagus. “Sudah pernah dicoba lawan Borneo dan dia bagus,” kilahnya.

Pelatih berpaspor Brazil ini memuji Bandung yang bermain efektif. Menurutnya anak asuhnya bermain bagus tetapi anak-anak bandung bisa memanfaatkan dua peluang menjadi gol. “Itu yang terjadi, Persipura bermain bagus tapi lebih efektif!” (.id/RCK/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.