IEU IMBAUAN DARI PERSIB UNTUK BOBOTOH, HARAP DIBACA YA !


Persib melalui laman resminya memberikan imbauan kepada jelang laga melawan Persipura Jayapura yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam nanti.

Salah satu poin yang disampaikan Bandung adalah meminta bobotoh untuk tidak terpancing atau terprovokasi dan juga memicu provokasi. (bobotoh.id/HL)

Berikut ini imbauan Persib untuk bobotoh :

Menyikapi segala situasi dan pemberitaaan yang berkembang di media massa maupun media sosial akhir-akhir ini, dengan penuh rasa hormat, PERSIB mengimbau kepada Bobotoh pada sebelum, saat, dan pasca setiap pertandingan untuk tetap santun sebagaimana suporter yang baik, patuh terhadap peraturan yang berlaku, serta memiliki rasa tanggung jawab untuk ikut menjaga nama baik PERSIB dan persepakbolaan Indonesia pada umumnya.

PERSIB meminta Bobotoh untuk tidak terpancing provokasi dari pihak manapun dan atau malah memicu provokasi. Segala insiden yang berpotensi terjadi sudah selayaknya dapat di antisipasi bersama-sama. Dan untuk semua pihak yang sudah mendukung Sepakbola Indonesia dapat terus memberikan kontribusinya dengan penuh rasa percaya diri.

Ieu Rame Lur : Pentolan Viking Tolak Aksi Boikot Laga Persib & Ini Alasannya !

Bobotoh adalah nyawa dan alasan utama kenapa PERSIB harus terus memperebutkan tempat yang terbaik di sepakbola Indonesia. Karenanya jika Bobotoh berlaku baik, maka nama baik PERSIB ikut terjaga. Pun begitu jika Bobotoh melakukan aksi yang tidak sesuai aturan dan norma sosial di masyarakat, PERSIB pula yang harus bertanggung jawab.

Piala Presiden 2015 lalu menjadi bukti. PERSIB dan Bobotoh seiring seirama menjadi yang terbaik di negeri ini. PERSIB juara dan Bobotoh menjadi suporter terbaik. Hal-hal seperti ini yang harus kita jaga dan pertahankan bersama.

Selain itu, seperti yang telah diumumkan bahwasanya PERSIB sebagai salah satu klub yang akan mewakili Indonesia dalam kompetisi tingkat Asia musim depan. Sedikit banyak, PERSIB juga merupakan cermin dari sepakbola Indonesia. Oleh karenanya, Bobotoh turut juga berperan dalam menjaga nama sepakbola Indonesia di kancah internasional.

Demi kemajuan sepakbola Indonesia, demi nama baik PERSIB, mari menjadi Bobotoh yang santun, tidak meprovokasi dan juga terprovokasi. Bobotoh juara, PERSIB juara

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.