INDONESIA BISA LOLOS KA SEMIFINAL, LAMUN….

Timnas Indonesia saat ini berada di dasar klasemen Grup A setelah dua kali melakoni pertandingan di Piala AFF 2016. Pada laga perdana, Indonesia kalah 2-4 dari Thailand dan dilaga kedua ditahan imbang Filipina dengan skor 2-2.

Meski tipis, masih ada peluang bagi Tim Merah-Putih untuk lolos ke babak semifinal.

Laporan Langsung Bolalob dari Bulacan, Filipina, Thailand saat ini sudah memastikan diri menjadi juara grup dengan poin enam. Tiga tim lainnya yakni Indonesia, Singapura, dan Filipina masih memiliki peluang untuk lolos mendampingi Tim Gajah Perang.

Filipina ada di posisi kedua dengan dua poin dan dalam pertandingan terakhir akan menghadapi Thailand. Di waktu bersamaan, Singapura akan menghadapi Timnas Indonesia. Mengoleksi poin sama, Singapura sedikit diuntungkan karena unggul selisih gol.

Ieu Rame Lur : Sempat Unggul Dua Kali, Indonesia Remis Lawan Filipina !

Untuk lolos, kemenangan wajib diraih oleh Tim Merah-Putih di laga melawan Singapura. Selain tiga poin, tim asuhan Alfred Riedl juga harus berharap laga Thailand melawan Filipina berakhir dengan imbang atau kemenangan diraih oleh Thailand.

Hitung-hitungan Timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2016.

– Timnas Indonesia menang Atas Singapura dan di pertandingan lainnya Thailand menang atas Filipina atau pertandingan berakhir imbang. (bolalob.com) (Fotonya dari Bolalob.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.