INDONESIA VS VIETNAM DI PARTEY SEMI FINAL AFF 2016 !

Timnas dipastikan akan menghadapi Vietnam pada AFF 2016. Pasalnya dipertandingan Sabtu (26/11/16) Malam tadi Vietnam berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor tipis 2-1 meski hanya dengan 10 orang pemain dari menit ke 13.

Dengan hasil tersebut Vietnam keluar sebagai juara Grup B dengan poin sempurna, 9, sementara Kamboja harus puas di posisi terakhir dengan 0 poin.

Pada pertandingan itu, pemain Vietnam, Truong Dinh Luat diganjar kartu merah ketika laga baru berjalan 7 menit akibat melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Kamboja, Chan Vathanaka.

Namun meski bermain dengan 10 pemain, Vietnam unggul terlebih dahulu melalui strikernya Le Cong Vinh berkat tendangan kaki kanannya menit ke-20 yang meneruskan umpan dari Nguyen Van Toan.

Ieu Rame Lur : TERBANGLAH GARUDAKU ! #BID1MENIT

Bahkan, Vietnam menggandakan keunggulannya menit ke-51 lewat gol bunuh diri pemain belakang Kamboja, Nub Tola, Nub Tola pada saat berusaha menghalau tendangan Le Van Thanh. Bola justru berbelok ke gawangnya sendiri.

Pada akhirnya, Kamboja memperkecil selisih ketertinggalannya melalui Chrerng Polroth menit ke-65 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Vietnam pun tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Di tempat terpisah, tepatnya di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Malaysia harus angkat koper setelah dikalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor tipis 1-0.

Myanmar menang melalui gol yang diciptakan oleh David Htan menit ke-89. Dengan hasil itu, Myanmar menjadi runner up Grup B dan akan berhadapan dengan Thailand. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.