INI ALASAN DIOGO KUNAON PERSELA TAK BISA DIANGGAP ENTENG !

Meski Persela Lamongan menghuni papan bawah klasemen sementara Indonesia Soccer Championship () 2016, pemain , Diogo Ferreira enggan menganggap enteng ketika timnya akan melawat ke kandang Persela, Sabtu (26/11/2016) besok.

Diogo menganggap kualitas tim-tim di Indonesia tidak jauh berbeda dan sama kuatnya. Terlebih, Persela sendiri cukup tangguh ketika bermain di kandangnya sendiri.

“Saya pikir di liga ini tidak banyak perbedaan kekuatan di setiap tim-nya, dan Persela sangat kuat ketika bermain di kandangnya. Jadi saya pikir pertandingan besok bukan pertandingan yang mudah,” terang Diogo kepada .id, Jum’at (26/11/2016) pagi.

Ieu Rame Lur : Strategi Singapura Sudah Terbaca Oleh Riedl ! Keu Cenah…. 

Sebelumnya, pemain yang juga pernah merumput bersama FC Porto U-19 di Portugal ini juga mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok.

“Saya sangat siap untuk pertandingan besok, saya tau pertandingan besok tidak akan mudah dan Persib sulit untuk menang disini, tapi mudah-mudahan kita bisa merubah situasi dan mendapatkan hasil yang bagus besok,” ujarnya. (bobotoh.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.