INI DIA, 3 NOMINASI PEMAIN PENGGANTI ROBERTINO !


Pasca akumulasi kartu kuning yang diterima Marcos Flores, juga terancam tidak bisa menurunkan Robertino Pugliara saat bersua Persipura Jayapura pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten , Sabtu (12/11/2016)

Menurut Djajang Nurdjaman, kondisi pemain asal Argentina itu masih dalam pantauan dan harus dilihat saat Robertino ikut berlatih bersama pasukan lainnya.

“Saya sudah mengira-ngira itu, sudah menghitung itu, saya tanya dokter belum ada jawaban, harus dilihat kondisi Robertino di lapangan nanti dalam latihan,” terang Djajang kepda wartawan di Mess , Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (8/11/2016) siang.

Ieu Rame Lur : Mengenang Juara ISL 2014, Ieu Ceuk Jupe !

Jika nantinya Robertino dipastikan tidak bisa diturunkan saat menghadapi Persipura, pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun sudah menyiapkan beberapa nominasi pemain yang akan menggantikan posisi Robertino di lini tengah.

“Kalau tidak siap juga saya mulai menghiung siapa pemain yang pantas di posisi itu. Ada Rachmad Hidayat, ada David Laly ada ATep juga bisa bermain disitu, nominasinya itu,” papar Djanur. (.id/AH/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.