INI YANG AKAN DISAMPAIKAN PERSEBAYA SAAT PAPANGGIH KETUM PSSI !

Manajemen Persebaya 1927 dalam hal ini diwakili oleh manajernya, Choesnoel Faried mengatakan, akan segera menemui Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi di Jakarta. Beberapa langkah strategis pun disiapkan setelah pemutihan klub kebanggaan Bonek tersebut gagal dilakukan saat Kongres PSSI beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan nanti, Choesnoel Faried berharap bisa mengetuk hati sang ketum baru.

Faried berencana akan membawa semua bukti yang menyebutkan Persebaya yang sah adalah Persebaya di bawah naungan PT Persebaya Indonesia (PT PI). Dengan bukti tersebut, Faried berharap Edy mengetahui bahwa Persebaya di bawah naungan PT PI kuat di mata hukum.

“Yang utama, kami ingin menyampaikan selamat karena kemarin kami tidak bisa mengucapkannya secara langsung. Kedua, kami ingin mengetuk hati nurani Pak Ketum,” ujar Faried. seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Basna Ngomongkeun Kondisi Lini Belakang Skuat Garuda !

“Kami juga kurang percaya dengan beberapa orang yang ada di jajaran bawahnya. Jadi, saya harap Ketum benar-benar mendengarkan aspirasi Persebaya dan mayoritas Bonek. Seperti yang Ketum bilang, kami juga ingin membawa Indonesia yang bermartabat dan memperbaiki tata kelola Indonesia,” pinta Faried. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.