INIKAH PENYEBAB GAGALNYA PERSIJA VS PERSIB DIGELAR DI BEKASI ?! AWEUUU….

Keinginan Persija Jakarta untuk bisa menjamu di Stadion Patriot Bekasi gagal. Kabarnya, laga tersebut bentrok dengan pertandingan Selebritis Indonesia FC dengan tim gabungan boysband Korea yang digelar di Stadion patriot, Sabtu (5/11/2016).

Dilaporkan bola.com, ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, pengelola stadion Patriot berdalih jika laga hiburan tersebut tidak memerlukan standart stadion yang diperuntukan untuk sebuah turnamen besar seperti Indonesia Soccer Championship ().

“Pertandingan ini hanya pertandingan hiburan, levelnya berbeda dengan pertandingan turnamen resmi,” ujar Kadispora Kota Bekasi, Encu Hermana dilasnir bola.com.

Ieu Rame Lur : Inikah Klub baru Dejan Antonic ?!

“Jika pertandingan resmi banyak yang harus diurus dan kondisi lapangan harus sesuai dengan standarisasi atau ada standar operasional prosedur. Hanya itu yang bisa saya jelaskan terkait izin penggunaan stadion untuk dua pertandingan tersebut,” lanjutnya.

Pertandingan Persija kontra sendiri akhirnya digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) mendatang.

Sebelumnya, Presiden Persija, Ferry Paulus, awalnya berharap big match 2016 Persija Vs Persib bisa digelar di Stadion Patriot, Bekasi. Namun, dengan alasan lapangan masih dalam perbaikan setelah digunakan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016, tim ibu kota gagal mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan di sana. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.