INNALILLAHI… LONGSOR DI LEMBANG MEMAKAN KORBAN JIWA !

Longsor yang terjadi di Jalan Kolonel Masturi, Lembang memakan korban jiwa. Empat penumpang yang berada dalam sebuah mobil dipastikan meninggal dunia. Dua jenazah saat ini sudah berhasil dievakuasi.

Yang pertama adalah Firman, yang duduk di sebelah kanan belakang supir dievakuasi pada pukul 12.40 WIB. Tak berselang lama, Tarsa Wijaya sang pengemudi berhasil dievakuasi.

Sementara dua korban lainnya atas nama Utep Suherman (38) dan Rohendi (32), masih diusahakan dikeluarkan dalam mobil. Petugas gabungan dari Bina Marga Provinsi Jabar dan BPBD Kabupaten Barat memotong bagian pintu dan atap mobil dengan mesin potong baja.

“Para korban ini masih satu keluarga,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bandung Barat Dicky Maulana di lokasi, Selasa (15/11/2016) dicukil dari laman detik.com.

Ieu Rame Lur : Ieu Tangapan Manajer Bachdim Tentang Ketertarikan Persib !

Menurut Dicky diduga kuat mobil tertimbun longsor sejak Minggu, saat terjadi bencana longsor di beberapa titik di Lembang. Informasi soal keberadaan mobil, diperoleh dari keluarga korban.

Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, menurut Dicky, awalnya pihak keluarga korban mendatangi titik longsor di area Rumah Seniman, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang. “Ada warga kehilangan kontak dengan anggota keluarganya. Lalu mencari ke tempat ini (lokasi longsor) karena curiga,” ujar Dicky.

Pihak keluarga dibantu petugas Bina Marga Provinsi Jabar lalu mencoba mengeruk sisa material longsor yang merangsek di area Rumah Seniman. “Ternyata terlihat pelat nomor mobil,” ucap Dicky. (.id/HL/detik.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.