ITUNG-ITUNGAN LOLOS ATOW TIDAKNYA INDONESIA KE SEMI FINAL AFF 2016!


Timnas Indonesia kembali gagal meraih kemenangan di ajang Piala AFF 2016 ketika bertanding melawan tuan rumah Filipina di Stadion Philippine Sports, Bulacan, Filipina, Selasa (22/11/2016) malam.

Pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut pun membuat Timnas Indonesia memiliki kans yang cukup sulit untuk lolos ke babak semi final Piala AFF 2016. Dari dua pertandingan yang telah dijalani, Indonesia mencatatkan kekalahan 4-2 dari Thailand dan imbang 2-2 melawan Filipina. Hal tersebut pun membuat Indonesia kini hanya memiliki 1 poin dan memiliki minus 2 dalam selisih gol.

Ieu rame lur: LAGA PENENTUAN, SINGAPURA RÉK NGALÉDOT INDONESIA!

Namun, Indonesia masih memiliki kans untuk lolos ke babak semi final meski terbilang sedikit berat. Di laga terakhir melawan Singapura nanti, Indonesia wajib meraih kemenangan dan berharap Filipina kalah dari sang pemuncak klasemen, Thailand.

Laga penentuan tersebut pun akan dilakoni oleh Timnas Indonesia melawan Singapura pada Jum’at, tanggal 25 November 2016 nanti di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada pukul 19.00 WIB.

Jika Filipina kalah dari Thailand pada laga terakhir, berapapun skor kemenangan Indonesia akan membuat Skuat Garuda lolos ke semi final Piala AFF 2016 dengan status sebagai runner-up grup. (.id/RF)

klasemen_aff2016

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.