JADI KORBAN DEU JÉK, WARGA SOLO KRITIS!

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Bandung pada pekan ke-27 ISC masih menyisakan cerita duka. Melalui akun twitternya Gatot S. Dewabroto (Deputi IV Humas Kemenpora RI) mencuitkan screen capture percakapannya dengan seorang warga Solo, serta percakapannya dengan Richard ‘Icat’ ketua The Jakmania.

Pada cuitan pertama Gatot mengunggah percakapnnya dengan Richard atau Icat yang merupakan ketua The Jakmania. Gatot yang merupakan alumni Universitas Gajah Mada Yogyakarta mendapatkan informasi bahwa ada warga Solo yang dalam kondisi kritis. Warga tersebut bernama Albaet.

IEU RAME LUR: PERTAMA KALI NAIK RANTIS, IEU ‘CURHATAN’ DUA PEMAIN PERSIB!

Albaet ditangkap The Jakmania di dalam stadion setelah melakukan sweeping pada ponsel korban. Karena di ponsel tersebut ada ganbar Persib, Albaet dan teman-temannya dipukuli oleh the Jakmania dan sekarang dalam kondisi kritis.

Kondisi korban dikabarkan masih belum sadar dan harus dioperasi otak. Orang tua korban pun kebingungan untuk pembiayaan operasi korban. Dikabarkan juga bahwa sesama Alumni UGM Yogyakarta pun sedang melakukan penggalangan dana.

“Kami ingin mengetuk hati atas bertambahnya korban bentrokan.Ini saya peroleh infonya dr teman alumnus UGM. Siapapun pelakunya hrs dihukum,” cuit @gsdewabroto. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.