JARANG TEREKSPOSE MEDIA, INI TANGGAPAN PELATIH PERSERU !

Perseru Serui mungkin menjadi salah satu klub di Indonesia Soccer Championship () 2016 yang paling jarang terekspose oleh media.

Lokasi Serui yang terbilang cukup jauh dari Jayapura atau Biak dan kendaraan yang digunakan untuk datang kesana menjadi alasan mengapa laga Perserui tidak pernah disiarkan secara langsung.

Pelatih Perseru, Hanafi sendiri sebetulnya sangat berharap pasukannya bisa terekspose oleh media. Salah satu alasannya untuk mengindari fitnah tentang hasil pertandingan.

Ieu Rame Lur : Ini Alasan Kunaon Laga Persib di Serui Tidak Disiarkan !

“Justru bagi saya pelatih, maunya harus di ekspos mau apapun hasilnya tapi kalau orang ga tau ada apa ini ada apa. Makanya saya ingin teman-teman tanya sama PT GTS terus kemudian Pengawas Pertandingan itu mereka yang banyak tahu bagaimana Serui yang sebenarnya,” papar Hanafi, Selasa (20/11/2016).

“Kita sudah minta, kalau alasannya mungkin karena mahal atau apa. kalau dari tim yang pasti saya yang paling rugi. Sebagai pelatih jadi kebetulan saya sempat bicara dengan PP disana dan dia mengakui, Serui. Saya justru lebih senang kalau kita itu diekspos,” katanya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.