JELANG LAWAN SINGAPURA, INDONESIA DIJUNGJURIGAN CEDERA PEMAIN !

Dalam jumpa persnya pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl mengatakan bahwa dua pemain yaitu Stefano Lilipaly dan Rizky Pora diragukan tampil saat melawan Singapura.

Laga ini akan sangat menentukan perjalanan timnas di ajang Piala AFF 2016, Indonesia harus menang atas Singapura sambil berharap Filipina tak menang atas Thailand.

Baik Rizky Pora dan Lilipaly mendapati cedera saat bermain imbang 2-2 melawan Filipina.

“Kami tidak mau mengambil risiko, dua pemain kami cedera, Lilipaly dan Rizky. Kami akan lihat kondisi mereka saat latihan nanti malam, bila masih belum fit kami tidak akan memaksakan mereka tampil melawan Singapura,” kata Alfred Riedl dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis pagi di Hotel Marco Polo, Ortigas, Filipina.

Lilipaly mendapati cedera di engkel, sedangkan di lutut Pora ada memar usai berbenturan dengan pemain Filipina.

Riedl pun mengutamakan kondisi tubuh pemain dan tak akan mengambil resiko untuk menurunkan pemain yang tak dalam kondisi bugar.

“Saya pikir kondisi pemain lebih penting jadi bila memang tidak bisa main kami harus hadapi. Kita lihat saja saat sesi latihan nanti malam,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Mantan Bek Persib Bertekad Kalahkan Indonesia ! Wessss….

Riedl memiliki opsi lain untuk menggantikan Lilipaly di lini tengah, masih ada nama Bayu Pradana dan juga Dedi Kusnandar yang akan berduet dengan Evan Dimas.

Sementara di sektor kiri nama Zulham Zamrun bisa mengisi posisi itu jika Pora urung tampil, juga masih ada nama Bayu Gatra.

Indonesia akan berhadapan dengan Singapura di laga terakhir grup A, Jumat, 25 November 2016 di Stadion Rizal Memorial. (bolalob.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.