JIGA JUDUL LAGU, PERSIB ITU DARI HATI CEUK NENG NOVI !

Seperti band Club Eighties, itulah yang dikatakan seorang saat ditanya tentang tim kebanggaannya Bandung.

“Bukan iyah gak bisa jawab tapi mang susah jelasin ? Karna ngadukung persib langsung dari hati. Intina mah kabanggaan,” kata mojang ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Novi mengaku mengidolakan tim yang berjuluk Maung Bandung ini sejak dirinya masih duduk di bangku Sekaolah Dasar (SD), Novi masih ingat kala itu Persib masih diperkuat oleh Nova Ariyanto, Maman Abdurahman dan Airlangga Sucipto namun ia lupa saat itu tahun berapa.

“Dulu waktu jaman SD gak tau tahun berapa, waktu jaman Persib masih ada Nova Aryanto, Maman dan Airlangga aku sudah suka Persib, tiap Persib main di tv suka nonton bareng bapa tapi Pas SMP pengen banget nnonton langsung ke Stadion eh Akhirnya kesampean juga bisa nonton langsung,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : ARISTA HAYANG NANGIS PAS AMPIR GAGAL KE GBK!

“Tapi, pertama kali nonton langsung ke Stadion sama kakak soalnya yang pertama gak pernah di ijinin, tapi aku tetep nonton aja walapun sembunyi-sembunyi. Kerja bolos terus baru juga masuk udah bolos lagi dulu mah Persib maen 2 minggu sekali sama kerja juga bolos terus dari rumah bilang mau kerja tapi kalo di jalan suka nyasar,” kata Novi sambil tertawa menceritakan pengalamannya.

“Pengalam yang gak bisa di lupain tuh di mana Persib maen pasti pada kumpul sama Bobtoh dari luar Kota BAndung terus nonton di utara mau hujan mau panas pasti punya cerita,” ucapnya.

“Walaupun beda tribun sama doi yang sukanya di tribun timur aku di utara tetep aja bersemi di luar Stadion,” sambungnya kembali sambil tertawa.

Diakhir perbincangan Novi pun sedikit menungkapkan harapan untuk tim kecintaannya Persib Bandung untuk selalu tetap bersinar di setiap kompetisi yang diikutinya.

“Harapan aku semoga Persib selalu jaya semakin sukses dan semoga setiap ikut kompetisi jadi juara lagi,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.