KABAR DUKA MENIMPA PEMAIN TIMNAS INDONESIA !

Kabar duka menimpa pemain Timnas Indonesia, Zulham Zamrun. Melalui akun instagramnya, Zulham menginformasikan jika tantenya yang akrab disapa Mama Tenga meninggal dunia.

Dalam akun Instagram @zulhamzamrun_07, Zulham mengungkapkan bila almarhumah selama sakit kerap menanyakan kepada ibunda Zulham, kapan keponakan tercintanya pulang.

“Zulham sedang di luar negeri belum bisa pulang,” begitu jawaban ibunda Zulham.

“Tiga hari lalu saya video call dengan Mama (ibu kandung Zulham) untuk mencari tahu kondisi terakhir Mama Tenga. Beliau sudah koma dan tidak bisa bergerak lagi,” tulis Zulham dalam Instagramnya.

“Selamat jalan, Mama Tenga, semoga amal Ibadahmu diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat layak di sisinya. Amin. Maafkan Zulham tidak pulang melihat Mama Tenga selama ini. Maafkan juga selama ini Zulham selalu menyusahkan Mama Tenga selama hidup. Zulham ikhlas dan menerima semua wasiat yang diberikan kepada Zulham sebelum Mama Tenga pergi untuk selamanya. Miss you Mama Tenga, i love you Mama Tenga,” lanjut Zulham.

Ieu Rame Lur : Harapan Jasuk Di Hari jadinya Yang Ke-28 !

Dilaporkan bola.com, Zulham menjelaskan bila Mama Tenga merupakan kakak kandung ibunda tercinta yang berada di Ternate, Maluku Utara. Almarhumah sudah seperti ibu sendiri bagi Zulham juga saudara kembarnya, Zulvin Zamrun.

Meski dalam kondisi duka, Zulham Zamrun dipastikan tetap akan memperkuat Timnas Indonesia saat melawan Thailand di laga pertama penyisihan Grup A Piala AFF 2016 yang dimainkan di Philippine Sports Stadium. Zulham kemungkinan besar akan turun sebagai starter mengisi posisi sayap kiri Timnas Merah-Putih. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.