KAMI TIDAK MENIMPUK, KAMI MEMBELA DIRI ! CEUK DEU JEK ! HMMM…


Terkait adanya kerusahan yang melibatkan The Jakmania (suporter Persija) dengan warga di sekitaran Tol Cipali hingga terjatuhnya korban jiwa, Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi The Jakmania, Diky Soemarno mengatakan jika pihaknya hanya melakukan aksi membela diri.

Bahkan Diky menyebut jika pihaknya berkelahi dengan suporter dan bukan dengan warga.

“Kami tidak menimpuk rumah warga, kami membela diri karena diserang. Kami berkelahi dengan suporter Persib, kami juga salah karena meladeni mereka. Akan tetapi kami meladeni karena ditimpuki.” kta Diky seperti dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (8/11/2016)

Ieu Rame Lur : Duh..Gara-gara Ini Robertino Guling-gasahan !

Dampak dari kerusuhan tersebut membuat The Jakmania dilarang menyaksikan laga Persija hingga akhir musim Indonesia Soccer Championship () 2016. Jakmania sendiri mengatakan keberatan akan hal tersebut dan mereka akan segera membahas hukuman yang diberikan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator .

“Dan kalau PT GTS menginginkan persepakbolaan yang profesional, mari bersama-sama mewujudkan itu. Kami sekarang pasti akan berkumpul dengan pengurus membahas keputusan itu, dan kami ingin minta transkrip surat dari PT GTS ke Persija,” tandasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.