KAPAN KOMDIS LAKUKAN SIDANG? IEU CEUK RATU TISHA!

Persija Jakarta semakin pusing setelah pertandingan melawn Bandung. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam, 5/11/2016 terdapat banyak sekali pelanggaran yang dilakukan oleh supporternya.

Mulai dari digunakannya atribut Persija dan Jakmania oleh para supporternya, hingga penggunaan laser untuk mengganggu pergerakan para pemain Persib Bandung. Selain itu jelas terlihat beberapa kali flare menyala dari tribun penonton, serta adanya keributan antar supporter.

IEU RAME LUR: FOTO DEBUT FEBRI & MARCOS DI LAGA ‘HAREUDANG’!

Direktur Kompetisi dan Regulasi PT. GTS, Ratu Tisha Destria, menyerahkan proses sanksi tersebut kepada Komisi Disiplin (Komdis). Dari catatannya, beberapa pelanggaran yang terjadi pada duel panas Persija vs Persib, selain penyalahan flare adalah smoke bomb, laser, dan penggunaan atribut. “Mungkin pekan depan sudah mulai disidang,” ujarnya kepada Bola.com.

Sementara itu Bobby Kusumohadi ketua Panpel Pertandingan Persija mengaku pasrah dengan ancaman sanksi yang menanti dari operator turnamen. Denda maksimal Rp 150 juta dan berlaga tanpa penonton kemungkinan besar diterima tim Ibukota ini. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.