KAPAN PEMUTIHAN SANKSI PERSEBAYA? IEU CEUK KETUA PSSI BARU!


Ketua PSSI terpilih, Letjen TNI Edy Rahmayadi berjanji akan menyelesaikan persoalan terkait status keanggotaan Persebaya. Ia berjanji akan menyelesaikan masalah pemutihan ini sebelum 1 Januari 2017.

Hal ini dikemukakan sebagai respon atas gagalnya pembahasan status Persebaya pada kongres biasa PSSI di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Kamis kemarin, 10/11/2016. Pembahasan status Persebaya dan 3 klub lainnya dalam kongres PSSI mendatang.

IEU RAME LUR: KAPAN PSSI GELAR KOMPETISI RESMI? IEU CEUK JOKDRI!

Ke empat klub itu adalah Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Persewangi Banyuwangi, dan Lampung FC. Sedangkan dua lainya, Persema Malang dan Persibo Bojonegoro tidak diketahui kelanjutannya.

Aapaun mengenai aksi besar-besaran Bonek di Surabaya kamis malam kemarin, Edy berjanji akan mempelajarinya. “”Saya belum tahu kejadian di Surabaya. Apapun kejadiannya, pasti ada sumbernya,” ujar Edy lagi seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

“Mungkin di sini kerannya tertutup, komunikasi tertutup atau ada persoalan yang sekian lama tidak terselesaikan, saya harapkan 1 Januari (2017) sudah ada Kongres dan masalah ini selesai.” (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.