KAPOLRESTA SURAKARTA NGANGGAP WAJAR PERILAKU DEU JEK !

Kapolresta , , Ahmad menganggap wajar rusuh tim Jakarta, The yang menyaksikan duel gengsi antara tim yang didukungnya kontra Persib Bandung dalam turnamen Indonesia Soccer Champiosnhip () 2016 di Manahan, Solo, Sabtu (5/11/16) malam tadi.

Dalam laga tersebut terdengar Panitia pelaksana pertandingan terus menghimbau para Jakmania yang terus melakukan ulah tidak suportif melalui pengeras suara, bahkan laga pun beberapa kali terhenti karena ulah mereka.

“Masih dalam batas kewajaran. Mereka ada gesekan karena faktor emosi, kesalahpahaman, dan faktor kelelahan, sehingga berantem sendiri. Tidak ada motivasi lain,” katanya seperti dikutip bola.net.

Ieu Rame Lur : FEBRI TEMPOKEUN DADANYA YANG DITENDANG AMARZUKIH!

Seperti diberitakan sebelumnya, laga panas Persija vs Persib menelan korban luka! 7 orang supporter terluka dan harus mendapat perawatan.

“Ada tujuh suporter yang terluka dan kini dirawat di sejumlah tempat,” ungkap Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ahmad Luthfi.

Ke tujuh supporter luka ini berasal dari tribun penontpn Persija Jakarta. Pada pertandngan panas yang digelar di Stadin Manahan, Solo, 5/11/2016 ini gesekan terjadi antara sesama pendukung tim Ibukota.

“Para korban ini adalah anggota Jakmania sendiri yang dituding sesama rekannya sebagai anggota suporter Persib,” jelas Ahmad Luthfie lagi. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.