KASUS PAHABOL & SINDIRAN PERSIPURA ÉRÉK DIBAWA DALAM RAPAT EXCO PSSI !

Tidak diizinkannya Ferinando Pahabol oleh Persipura Jayapura untuk bergabung ke Timnas Indonesia ditanggapi serius oleh PSSI. Melalui Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, pihaknya akan membahas hal tersebut dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

“Ini masalah yang cukup serius dan harus ditindaklanjuti. Kami akan berkoordinasi dan dibahas dalam rapat Exco PSSI,” ujar Ade dilansir bola.com, Kamis (17/11/2016) malam.

Soal waktu pelaksanaan rapat Exco PSSI, mantan manajer ASIOP Apacinti ini tidak bisa memberikan kepastian. Hal ini dikarenakan ia masih mencocokan waktu 15 anggota Exco PSSI periode 2016-2020.

“Secepatnya dan sedang dicarikan waktunya (untuk menggelar rapat Exco). Yang terpenting kita harus mendukung para pahlawan di Manila untuk menjadi yang terbaik. Begitu juga dengan konsentrasi pelatih dan pemain tidak terganggu,” ia menuturkan.

Ieu Rame Lur : Lur…Kick Off Persib vs SP Alami Perubahan !

Sebelumnya diberitakan, Persipura melakukan kutwit melalui akun resmi twitternya terkait pemanggilan Pahabol. Bahkan dalam Kultiw tersebut Persipura menyebut jika PSSI tidak profesional (lengkapnya klik disini). (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.