KATA NENG DIKA DARIPADA MEULI TIKET DI CALO MENDING DI SODAKOHIN !

Dika Kania seorang Girl ini mengaku sulit mengungkapkan dan menjelaskan saat ditanya tentang Bandung. Bagi dirinya tim yang juga dijuluki sang Pangeran Biru ini adalah tim sepak bola yang dicintainya.

“Buat aku tuh Persib team sepak bola yang keren, ah pokoknya mantap banget susah dijelaskan pokona mah aku cinta Persib,” ucapnya saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Mojang cantik kelahiran 10 Januari 1999 ini mengatakan jika kenal tim Maung Bandung dari sang Ayah yang mengajaknya menyaksikan langsung pertandingan Persib di Stadion, dari siitulah benih-benih cinta yang dirasakan dirinya muncul kepada Persib yang bertahan hingga kini dan mungkin selamnanya.

“Yang ngenalin aku ke Persib ya bapa aku. Awal mulanya sih di ajak bapa nonton Persib ke stadion eh kesini nya jadi keterusan,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : RAHAYU : BERAWAL DARI TV, SUCHAO & KOSIN !

Tak lengkap rasanya jika menjadi seorang Bobotoh tidak memiliki pengalaman unik, seperti yang diceritakan saat dirinya menyaksikan laga Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Yang ga bisa di lupain mah nnton Persib di GBLA pas goal berdiri loncat loncat pas mau duduk jatoh karna ternyata si kursi tuh nileup sendiri, gendok sih tp gapapa yang penting goal,” cerita Dika.

“Naik jembatan yang di buat sama Bobotoh, takut banget sampe kepikiran ‘udah ah jgn pulang diem aja disini sampe sepi aku takut liat akses jalannya’ tapi karna kerja sama bobotoh saling pegangan tangan, anak kecil&cewe selalu di utamain keselamatannya,” sambungnya.

Saat ini dirinya mengaku mengidolakan dua pemain Persib walaupun tak bisa dipungkiri jika semua pemain adalah pavorit bagi Dika.

“Aku suka semua sih, cuma lebih suka sama Kim dan Zulham, gantengnya itu ga kuat bikin gregetttt..,” ucapnya.

Diakhir perbincangan, Dika pun mengungkapkan beberapa harapannya untuk kemajuan tim Persib juga untuk para suporternya, Bobotoh bahkan dirinya ingin melihat kinerja wasit di lapangan lebih baik lagi.

Ieu Rame Lur: ARISTA HAYANG NANGIS PAS AMPIR GAGAL KE GBK!

“Harapannya buat Persib lebih tingkatan lagi skill main bolanya jangan gampang kepancing emosi sama wasit atau sama lawan jangan lupa berdoa juga supaya wasit selalu dapet hidayah,” ujarnya.

Buat bobotoh jaga sikap selalu ikhlas sama apa yang terjadi saat permainan sedang berlangsung, satu lagi kalau ga kebagian tiket mending nobar aja jangan maksain beli di calo, aku tau kalian loyal banget sama persib, tp mungkin sayang uangnya klau kalian harus beli di calo yang harganya berlipat lipat lebih mahal mending uangnya kalian tabungin buat bekeul kalau persib away ke luar kota atau infakin ke mesjid lumayan dapet pahala,” pungkasnya seraya tersenyum. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.