KAWAL NASIB PERSEBAYA, BONEK MENGHÉJOKAN IBUKOTA!


Janji suporter fanatik Persebaya, Bonekmania untuk ‘menghijaukan’ Jakarta selama kongres PSSI berlangsung dipastikan bukan sekadar omong kosong. Hal ini dikarenakan lebih dari seribu Bonekmania akan berangkat ke Jakarta pada Rabu malam ini, 9/11/2016).

Ratusan Bonekmania kabarnya sudah berada di Jakarta. “Ada sebagian kecil yang berangkat lebih dulu, tapi rombongan besarnya baru malam ini dan Kamis dinihari (10/11/2016) nanti,” ujar Oka Eka alias Oka Gundul kepada Bola.com.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… ASEP DEDI HAMBALI!

Rombongan terbesar dijadwalkan berangkat malam ini sekitar pukul 19.00 WIB dengan menggunakan bus yang mereka sewa. Ada pula yang bertolak menumpang kereta api. Khusus rombongan yang berangkat dini hari adalah mereka yang menggunakan kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil.

Bonek menyebut keberangkatan ke Jakarta kali ini sebagai “Geruduk Jakarta jilid II”. Kedatangan Bonek dalam jumlah besar kali ini merupakan kali kedua. Geruduk Jakarta Jilid I sendiri sudah mereka lakukan ketika mendatangi Kantor Kemenpora pada 2 Agustus 2016 lalu.

Upaya ribuan Bonekmania menyatroni Jakarta kali ini bertujuan untuk menjadi saksi sekaligus memastikan nasib Persebaya. Seperti diketahui, pemulihan status Persebaya akan ditentukan melalui forum Kongres PSSI yang agenda utamanya memilih Ketua Umum periode 2016-2020. (.id/RCK. Foto: Istimewa)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.