KEMBALI DIPERCAYA TAMPIL, IEU KOMENGTAR DIAS ANGGA !

Bek Bandung, Pura mengaku karena kembali mendapat kesempatan saat dirinya diturunkan sebagai pemain pengganti Jajang Sukmara dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 kontra Semen Padang FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Sabtu (19/11/16) lalu.

Seperti diketahui, pemilik nomor punggung 4 ini dalam beberapa pertandingan yang telah dilakoni Persib lebih sering menghiasi bangku cadangan karena kalah bersaing dengan rekan satu timnya yang berposisi sama, Jajang Sukmara.

“Bersyukur kembali bisa tampil tentunya. Harapannya semoga itu bertambah pada pertandingan berikutnya. Kondisi ini tentu menjadi penyemangat buat saya untuk bisa tampil lebih baik dibandingkan teman-teman lainnya,” ucap pemain asli jebolan diklat Persib ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ieu Rame Lur : TANTAN TIDAK TRAUMA & SIAP MENYIEUN PERUBAHAN !

Dalam laga menghadapi Semen Padang itu, Dias mendaoat kesempatan jatah bermain kurang lebih sekitar 11 menit, meski begitu ia bersyukur bisa kembali mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Djajang Nurjaman dan ia berharap kepercayaan tersebut bisa dipertahankannya dengan kerja keras dirinya melakukan peningkatan performa dalam pertandingan.

“Saya cukup nyaman bermain kemarin. Senang juga karena menang dan naik klasemen, kita semua selamat dalam pertandingan kemarin malam,” ujarnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.