KENAPA JADWAL PERSIB VS SP ROBAH-ROBAH SAJA? INI CEUK UM BRAM !

Jadwal Pertandingan lanjutan turnamen Indonesia Sooccer Championship (ISC) 2016 yang mempertemukan Bandung Semen Padang FC beberapa kali mengalami perubahan dari sebelumnya 18:30 WIB menjadi 15:30 WIB dan kembali ditetapkan ke semula 18:30 WIB.

Akhirnya General Panitia Pelaksana pertandingan () Persib, Rachman angkat bicara dan mengungkapkan perubahan jadwal yang membuat bingung para suporter yang ingin menyaksikan laga tersebut khususnya .

“Ya, alasan cuaca dan banyaknya kegiatan di Kabupaten Bandung itu awalnya jadi 15.30 WIB, sekarang kita sudah bisa kembali main malem,” Kata pria yang akrab disapa Om Bram ini kepada wartawan.

Ieu Rame Lur : BRIKING NYUS : KICK OFF PERSIB VS SP PUKUL 18.30 WIB LIVE SCTV !

Selain itu perubahan jadwal tersebut pun atas permintaan Operator pemilik ha siar terlebih mendapat restu dari Kapolres Bandung.

“Ada perminaan juga dari operator KO (kick-off) itu harus tetap digelar 18.30 WIB. Awalnya polisi berpesan pukul 15.30 WIB, tapi barusan Kapolres bilang bisa digelar 18.30 WIB,” ungkapnya.

“Alasan lainnya, kalau sore nggak live main malem tetap live. Mundurnya ya harus itu kan semua pihak termasuk operatorn kalau sore juga kan karena cuaca, Bobotoh juga harus siap seperti hujan kemarin,” jelasnya.  (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.