KETAGIHAN GAME ONLINE, NEKAD NYOLONG MOTOR!


Ketagihan apap pun jenisnya tentu saja tidak baik. Ketagihan membuat orang nekad melakukan apa saja agar kebutuhannya hawa nafsunya terpenuhi.

Hal ini dialami seorang remaja berusia 16 tahun, sebut saja DO. Karena ketagihan game online pemuda ini nekad mencuri satu unit sepeda motor. Ironisnya sepeda motor yang dicurinya adalah milik tetangganya.

IEU RAME LUR: INI DIA 3 BERITA TERMANGPRANG BID HARI INI ! TÉNJO LAGI YUK…

“Dari pemeriksaan pelaku mengaku nekat mencuri karena pengen main game online yang pakai voucher. Tapi tidak punya uang,” jelas Kapolres Kutai Timur AKBP Rino Eko seperti dikutip dari JawaPos.com, Rabu, 23/11/2016.

Motor curian tersebut dipreteli pelai untuk dijual komponennya secara terpisah. “Sejauh ini yang sudah dijual baru pelek motor, dan uangnya digunakan untuk beli voucher game,” ungkapnya lagi.

Menurut Kasatreskrim AKP Andika Dharma Sena, kendati pelaku masih di bawah umur, lanjut dia, untuk proses hukumnya dipastikan tetap akan dilanjutkan. Pasalnya, diversi hukum tidak dapat diterapkan terhadap pelaku, lantaran ancaman pidana yang dilanggar dalam Pasal 363 KHUP di atas 7 tahun penjara. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.