KETERBATASAN FISIK TAK MENYIEUN BAPAK INI KENDOR SEMANGATNYA!


Kekurangan jasadi atau fisik sama sekali tidak bisa mengahalangi semangat untuk memperjuangkan apa yang dianggapnya benar. Salah satunya terlihat pada saat masyarakat Kabupaten Ciamis berkumpul di Masjid Agung, Ciamis Jawa Barat pagi tadi, Senin 28/11/2016.

Seorang bapak yang memiliki keterbatasan fisik tampak di antara ribuan ummat Islam yang hendak berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Aksi Bela Islam 3, 2 Desember 2016 mendatang. Fotonya yang diunggah di jejaring sosial Twitter kontan medapat perhatian netizen.

IEU RAME LUR: BELASAN RIBU WARGA CIAMIS LEUMPANG KA JAKARTA!

“Semoga saya bisa bertemu beliau ditanggal 2 Desember… Sungguh ingin sekali saya cium tangan beliau…,” cuit akun @mata_indigo sambil mengunggah foto peserta aksi di Ciamis tersebut.

mata-indigo

Adapun respon netizen lainnya melihat foto tersebut sungguh beragam. “@mata_indigo Seingat sy, ada foto/clip beliau saat ikut Aksi 411. Sayangnya ga ingat posting-an siapa. Sungguh membuat sy malu pd diri sndr,” cuit @themissinglove3 menimpali cuitan tersebut.

Adapun ‏@asykar_satriani menimpali dengan nada haru. “@mata_indigo allohuakbar.. air mata saya menetes. Ampuni dya dan muliakan dia ya robb,” cuitnya. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.