KETUA UMUM PSSI ANYAR BERJANJI MEMERESKEUN MASALAH PERSEBAYA & 6 KLUB LAINNYA !

Ketua 2016-2020, berjanji permasalahan status Surabaya secepatnya.

“Persebaya diselesaikan sesingkat-singkatnya dengan jalan yang tepat,” kata Edy saat ditanya soal nasib Persebaya dan klub-klub lain yang batal dikembalikan ke dalam federasi seperti dikutip dari detik.com.

Persebaya dan enam klub lainnya (Arema Indonesia, Persema Malang, Lampung FC, Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro dan Persipasi Kota Bekasi) dalam status terhukum oleh kepengurusan PSSI sebelumnya.

Komite Eksekutif pada awal September lalu mengatakan kalau status hukuman pada mereka telah dipulihkan. Pemulihan juga diberikan pada beberapa individu yang dapat hukuman dari PSSI.

Ieu Rame Lur : MEUNANG 76 SUARA, EDY RAHMAYADI RESMI JADI KETUA UMUM PSSI BARU!

Kongres yang digelar di Hotel Mercure, Kamis (10/11/2016) hari ini sedianya menjadi pengukuhan kembali mereka ke dalam federasi.

Tapi salah satu voter dari Madura United, Haruna Soemitro, meminta agenda tersebut ditunda atau dibebankan ke agenda kongres selanjutnya. Voting pun dilakukan. Hasilnya, 14 pemilik suara setuju pemutihan sanksi dilakukan pada kongres hari ini, sedangkan 84 menolak, dan 7 abstain.

“(Persebaya dkk) diselesaikan dengan visi PSSI yang akan kami ucapkan, yang bermartabat,” lanjut Edy yang ditemui saat keluar ruang kongres.  (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.