KETUM PSSI BARU EMBUNG MEMERE BEBAN KA TIMNAS DI AJANG PIALA AFF 2016 !

Ketua Umum yang terpilih periode 2016-2020, tak ingin memberikan dan target tinggi bagi skuat tim nasional Indonesia di ajang 2016 yang akan bergulir pekan depan.

Pria yang juga menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) mengatakan jika waktu persiapan yang mepet dan iklim sepakbola yang tak kondusif membuat tak akan dibebani oleh target juara.

“Piala AFF ke depan ini adalah Boaz Solossa dan kawan-kawan yang saat ini berlatih terputus-putus dengan kondisi PSSI tak kondusif. Mereka tak bisa disalahkan,” ucap Edy Rahmayadi di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ieu Rame Lur : TENDANG SACRAMENTO, MANTAN KABOGOH NIKITA WILLY DIANCAM SANKSI BERAT!

Namun, untuk agenda ke depan, Edy Rahmayadi telah menetapkan target yang cukup tinggi untuk tim nasional di segala jenjang usia.

“Yang jelas, kita sudah mulai kerja, 15 tahun kita akan pembinaan berjenjang dalam delapan tahun ke depan kita akan bicara di Olimpiade,” tandasnya.

“Tahun 2017 ada SEA Games, tentu mereka (Timnas Indonesia) juga yang ingin main,” imbuh Edy Rahmayadi.

“Tahun 2018 ini yang nanti sedang kita bahas (Asian Games). 2018 kita akan berusaha karena mainnya ini di Indonesia, kita mau empat besar,” jelasnya. -bolalob.com- (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.