KETUM PSSI SIAP PAPANGGIHAN DENGAN PERWAKILAN PERSEBAYA !

Terkait keinginan Persebaya 1927 yang ingin menemui PSSI, ketua umum federasi tertinggi di Indonesia, Edy Rahmayadi mengatakan siap untuk bertemu perwakilan tim kebanggaan Bonek mania tersebut.

“Kapan pun akan saya tunggu, kapan saja,” ujar Edy Rahmayadi kepada wartawan mengenai kesiapannya menerima perwakilan Persebaya yang ingin datang ke Jakarta untuk menemuinya dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Ini Alasan Djanur Ngaganti Robertino oleh Rachmad !

Edy juga menjelaskan tentang rules yang harus dipatuhi oleh Persebaya jika kembali diakui oleh PSSI.

“Kalau memang sampai harus turun ke divisi bawah, ya harus ke bawah. Kalau harus memulai dari Divisi I, nanti akan seperti itu, yang penting semua keputusan diambil dan dijalankan secara profesional. Tidak bisa jika mengatakan dulu bermain di ISL lalu akan kembali ke kasta tertinggi. PSMS pun harus turun ke Divisi I dan berusaha naik ke Divisi Utama. Yang penting dalam masalah ini adalah sportivitas,” tegasnya.

Permasalahan Persebaya akan ditentukan di Kongres Tahunan PSSI pada 8 Januari 2017 di . Dalam rentan waktu dua bulan ke depan hingga digelarnya kongres, Komite Eksekutif PSSI membentuk tim khusus untuk mencari informasi mendalam yang akan digunakan untuk mengambil keputusan terkait Persebaya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.