KIM: SEMANGAT, KERJA KERAS & DISIPLIN KONCINA!


Kim Jeffrey ‘Kuncir’ Kurniawan didaulat untuk menjadi perwakilan pemain pada Jumpa Pers Usai Laga yang berlangsung Sabtu malam tadi, 13/11/2106 di Stadion SI Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Pemain yang rambutnya dikuncir itu tak menutupi rasa senangnya berhasil membuka kemenangan Bandung setelah membobol gawang Persipura Jayapura di menit ke-27.

Menurutnya, kemenangan atas Persipura di Stadion Si Jalak Harupat itu merupakan kemenangan penting. Karena dengan demikian tren kemenangan di kandang bisa dipertahankan. “Sekarang hanya tinggal Persib dan Perseru (Serui) yang masih belum di kandang,” jelasnya pada awak media.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… DEFAY ANGGARACEPI!

Mengenai sisa pertandingan di turnamen Indonesian Soccer Champonship (ISC) 2016 ini, Kim menyatakan timnya akan berusaha keras. “Kita ingin memenangkan semua petandingan (tersisa).

Adapun mengenai pertandingan melawan Persipura, Kim menilai oertandingan yang dihadapinya barusan adalah pertandingan yang sulit. Hal ini disebabkan karena Persipura adalah salah satu tim yang bagus di Indonesia.

Namun menurut pemain yang musim lalu bermain Pelita BR ini, Persib Bandung bisa memenangkan pertandingan sulit tersebut karena semangat dan kerja keras para pemainnya. “Para pemain disiplin dalam menjaga lini pertahanan,” pungkasnya.(.id/RCK/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.