KLARIFIKASI WA HAJI: ULAH SALAH FAHAM, SAYA DUKUNG PERSEBAYA!


Memanasnya berita yang menyudutkan manajer Bandung diklarifikasi oleh Umuh Muchtar. Kepada Yana umar melalui sambungan telepon, Uuh Muchtar menegaskan lagi bahwa ia tetap mendukung Persebaya untuk kembali ke pangkuan federasi.

“Jangan salah faham, sejak awal saya dukung Persebaya!” ujarnya kepada Yana Umar, yang kemudian menyampaikannya pada .id, Kamis malam ini, 10/11/2016.

IEU RAME LUR: BENER TEU PERSIB MENOLAK PEMUTIHAN? INI KATA WA HAJI!< /strong>

Umuh menegaskan bahwa ia mengacungkan tangannya agar 24 klub baru yang diusulkan ditunda dulu “Saya tegaskan lagi ngacung bukan untuk Persebaya, tapi untuk 24 klub baru itu.”

Umuh Muchtar pun menjelaskan bahwa ia tetap memperjuangkan Persebaya Surabaya. “Entah bagaimana teknisnya nanti, karena nanti Ecxo yang memutuskan,” jelasnya lagi.

“Tadi memang tidak dibahas Persebaya. Umuh Muchtar tetap dukung Persebaya. Persib juga kalau dibegitukan pasti sakit. Apalagi Persebaya banyak pendukungnya!”

Untuk klarifikasi masalah ini Umuh Muchtar menjanjikan akan mengadakan pertemuan dengan media setibanya ia kembali di Bandung. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.