KLUB LEGENDA EKS PERSERIKATAN HARUS TETAP HIDUP, CEUK KETUA PSSI!


Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi mengaku pihaknya akan memberikan perhatian khusus pada klub-klub sepak bola yang sudah menjadi legenda dalam upaya menggairahkan kembali pesepakbolaan di Tanah Air.

“Ada beberapa klub legenda di Indonesia seperti PSMS Medan, Persija Jakarta, Bandung, Persebaya Surabaya, dan PSM Makasar. Klub itu legenda, harus hidup dan untuk itu harus kita perhatikan,” ujar Edy di Medan, Jumat, 18/11/2016.

“Ketenaran klub-klub itu seolah tenggelam. Saat ini Persib dan Persija memang kita lihat sudah mulai bangkit kembali, tapi masih gitu-gitu juga. Atas dasar itulah mengapa kita akan memberikan perhatian khusus pada klub-klub legenda itu,” katanya.

IEU RAME LUR: SEBELAS POLISI TERTEWAK OPERASI ZEBRA!

Sementara terkait PSMS Medan, menurut dia, klub tersebut bukan hanya milik masyarakat Medan namun milik semua orang di Sumatera Utara, untuk itu agar klub itu bisa kembali bangkit dan berjaya tentunya semua orang di daerah itu harus memberikan perhatian yang cukup besar

“PSMS itu marwahnya orang Sumut. Nah, sudah seharusnya kita bersama-sama untuk membangkitkanya kembali. Dulu Sumut adalah gudangnya pemain nasional, tapi sekarang tidak satupun pemain asal Sumut yang menjadi pemain timnas. Ini tentunya harus menjadi perhatian semua pihak di daerah ini,” katana lagi seperti dikutip dari AntaraNews.com. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.