KOMEN TER HARI INI…. ADITYA!


Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu, 30/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah berita di fans page .id, “LEGENDA : BASNA CAN LAYAK ASUP TIMNAS !”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Aditya. Ia berkomentar, “Legenda Persib ko gak dukung pemain Persib ke Timnas,, semua juga proses menurut saya mah sudah layak lah.. Nu penting mah PSSI na nu di bener keun lain timnas na heula..da ai organisasina di isi ku orang politik mah sampe kiamat ge Timnas moal baleg..Saya dukung pemain Persib nu asup timnas… Bade saha wae ge da alus kanggo perkembangan permainanna jadi di Persib teh maen na beuki hade..,” komentar Aditya pada postingan tersebut.

IEU RAME LUR: LEGENDA PERSIB : BASNA CAN LAYAK ASUP TIMNAS !

Diberitakan oleh postingan tersebut bahwa lini belakang Timnas Indonesia menjadi sorotan mantan pemain Persib Bandung yang juga legenda sepak bola Bandung, Robby Darwis. Bahkan pemain yang terkenal dengan slogan ‘Halik Ku Aing’ ini melontarkan kritik kepada pemain Persib di Timnas, Rudolof Yanto Basna.

Robby menilai, Basna masih belum layak untuk masuk skuat timnas. Bahkan menurut pemain yang juga dijuluki “Si Bima” ini, Basna dinilai masih terlalu muda dan perlu mengasah jam terbang.

“Man to man marking-nya kurang agresif, sebagai pemain bertahan seolah takut dengan lawan. Basna pun kalau mau jujur belum layak membela Timnas Indonesia. Ia terlalu muda, butuh mengasah jam terbang terlebih dahulu,” jelas Robby dilansir bola.com. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.