KOMEN TER HARI INI… ASEP DEDI HAMBALI!


Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu 9/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “DEU JEK KEMBALI MENYIEUN ULAH DI JALAN TOL !”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Asep Dedi Hambali. Ia berkomentar, “Mungkin dia stres frustasi, tanggung d sanksi, tanggung d mndapatkn gelar supporter brutal, tanggung d musuhi media dan masyarakat hahaha… Sampai2 teman sendiri juga d embat, lamalama dirinya sendiri d embat alias bunuh diri, jak oh jak… Taubat jak,fanatik gk harus smpe sprti ini, kashian tuh para pemain persija…,” ujar Asep di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: DEU JEK KEMBALI MENYIEUN ULAH DI JALAN TOL!

Diberitakan dalam postigan tersebut, pendukung Persija Jakarta, The Jakmania kembali membuat ulah. Kali ini sepulangnya dari Solo terlihat rombongan Jakmania membuat kekacauan di area tol Cipali menuju Cikampek.

Pasalnya Jakmania sendiri saat ini tengah dalam perjalanan pulang menuju Jakarta usai menyaksikan laga gengsi antara tim yang didukungnya Persija kontra Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/16) malam tadi.

Mereka pun mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian gabungan saat menuju pulang tersebut. Tak hanya itu bukti dari anggota Jakmania senidri menyebutkan jika mereka saat ini tengah berada di jalan tol..(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.