KOMEN TER HARI INI… DEAS KOMAR!


Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu, 16/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “AKIBAT KAKI NGOPEPANG KANA DADA FEBRI, AMARZUKIH MENANG SANKSI DOBLE ! ”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Deas Komar. Ia berkomentar, “Tah kitu atuh,eta hukuman nu adil,moal enya maen bola jiga taekwondo,mun rek kitu maenna geus tong ngiluan maen bola,geus puguh nu kudu ditajong mah bola hayoh dada batur nu ditajongna,dasar hayang puas eta mah,nuhun ka PT GTS nu masihan hukuman nu adil..,” komentar Deas pada postingan tersebut.

(Nah itu baru hukuman yang adil, masa main bola seperti taekwondo. Bila mau bermain seperti itu sudah jangan bermain bola! Sudah jelas harus menendang bola, ini malah dada orang lain yang ditendangnya. Dasar cuma ingin puas saja. Terima kasih PT GTS yang sudah memberi hukuman yang adil).

IEU RAME LUR: AKIBAT KAKI NGOPEPANG KANA DADA FEBRI, AMARZUKIH MENANG SANKSI DOBLE!

Diberitakan dalam postingan tersebut, akibat pelanggaran kerasnya terhadap pemain muda Bandung, Febri Haryadi pada laga lanjutan turnamen di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu, pemain Persija Jakarta, Amarzukih diberikan hukuman ganda berupa larangan tampil didua pertandingan plus denda sebesar Rp 10 Juta.

Hal itu disahkan oleh komisi displin PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) sesuai dengan hasil sidang yang digelar pada Rabu lalu. Sebelumnya pada laga tersebut Amarzukih hanya diberi kartu kuning oleh wasit Jumadi Effendi.

“Jenis pelanggaran yang dilakukan Amarzukih itu bernilai kartu merah. Maka itu, kami sudah menginformasikan kepada Persija bahwa Amarzukih dihukum larangan tampil selama 2 pertandingan plus denda Rp 10 juta,” bunyi pernyataan dari Sekretariat Komisi Disiplin PT GTS.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.