KOMEN TER HARI INI… DEFAY ANGGARACEPI!


Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Minggu, 13/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “TANGGAPAN DEU JEK TENTANG HUKUMAN UNTUK PERSIJA ! ”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Defay Anggaracepi. Ia berkomentar, “Kalo kejadian serupa terulang kembali d liga resmi..hukuman nu sapantesna persija turun kasta ka level paling rendah,suporter na bere hukuman ulah nonton ka stadion salama samusim penuh. Eta adil ngarana na nyokot hukum na ala liga eropa,” ujar Defay di boks komentar postingan terkait.

(Bila kejadian serupa terjadi di liga resmi, hukuman yang pantas adalah Persija turun ke kasta terendah, suporternya diberi hukuman tidak boleh menonton selama satu musim penuh. Itu adil namanya seperti yang dilakukan liga di Eropa!)

IEU RAME LUR: TANGGAPAN DEU JEK TENTANG HUKUMAN UNTUK PERSIJA!

Diberitakan dalam postingan tersebut, Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi, Diky Soemarno, Jakmania menanyakan dasar keputusan diambilnya sanksi tersebut.

“Dasarnya apa? Apakah Jakmania benar berbuat rusuh atau bagaimana? Dan selama ini tidak pernah ada panggilan kepada Persija atau Jakmania untuk sama-sama membicarakan persoalan ini,” kata Diky dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (8/11/2016).

Diky juga mempertanyakan alasan hukuman tersebut. “Kami sangat menyesalkan (hukuman PT GTS), alasannya apa? Kalau memang kami berbuat rusuh dan membuat teman kami meninggal, apakah tidak lebih baik untuk ditinjau dan diusut dulu? Kalau mau hukum jangan nangung-nanggung, langsung Persijanya juga saja kalau begitu,” katanya menambahkan. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.