KOMEN TER HARI INI… DIKI KURNIAWAN!


Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Jumat, 11/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “ZOLA ISYARATKAN PERGI DARI DI KOMPETISI MUSIM HAREUP!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Diki Kurniawan. Ia berkomentar, “Hade zola mending di club batur heula, jaba tahun hareup mah pemain tahun 2014 deuk di tarik deui beuki weh jauh harapan jang mentas di kompetisi tertinggi teh, saran mending di arema club yg berani mengorbitkan pemain muda.. Nanti klo sudah matang umur 40 baru pulang ke Persib, karna persib cuman butuh umur 40 keatas.. Geus aki-aki.. Anti umur 25 kahandap mah.” ujar Diki di boks komentar postingan terkait.

(Bagus Zola, lebih baik di klub lain dulu. Apalagi tahun depan kabarnya pemain Persib 2014 akan ditarik lagi, khawatir nanti malah tambah jauh harapan untuk bermain di kompetisi tertinggi. Saran saya coba bermain di Arema, klub yang berani mengorbitkan pemain muda. Nanti kalau sudah matang umur 40 tahun baru pulang ke Persib, karena Persib cuma butuh umur 40 ke atas. Sudah kakek-kakek, Persib anti pemain berumur 25 tahun ke bawah!)

IEU RAME LUR: ZOLA ISYARATKAN PERGI DARI PERSIB DI KOMPETISI MUSIM HAREUP!

Diberitakan dalam postigan tersebut, Tak kunjung mendapat kesempatan untuk bermain di tim senior, pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh mengisyaratkan untuk pergi dari skuat Maung Bandung jika nantinya kompetisi resmi di Indonesia sudah berjalan.

Pemain asli binaan Persib itu pun mengungkapkan hasratnya untuk bermain di kompetisi tertinggi di Indonesia. Jika tidak bersama Persib, Zola menginginkan ia lebih baik dipinjamkan ke klub lain.

“Kemana saya mendarat memang belum jelas. Karena saya masih terikat kontrak empat tahun dengan Persib. Saya hanya ingin main di ISL dan berharap dipinjamkan ke klub lain,” beber Zola seperti dikutip dari Topskor.id di Lapangan Pusdikpom saat menyaksikan Babak 8 Besar Piala Suratin Jawa Barat, Minggu (6/11).(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.