KOMEN TER HARI INI… MAMAN AR!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu, 2/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “FEBRI ‘BOW’ MENYIAPKEUN IEU JELANG HADAPI PERSIJA !”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Maman AR. Ia berkomentar, “Febri ‘the wonder kid” Hariadi menjadi idola baru bobotoh, Tapi ingat “Pujian adalah racun” jangan terlalu berlebihan menyanjungnya. Biarkan terus berkembang, tidak cepat berpuas diri dan terus belajar Bow!,” ujar Maman di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: FEBRI ‘BOW’ MENYIAPKEUN IEU JELANG HADAPI PERSIJA !

Diberitak oleh postingan tersebut bahwa, winger lincah nan muda milik Bandung, Febri Haryadi nampaknya sudah tak sabar ingin mencicipi laga menghadapi tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/16) mendatang.

Berbagai persiapanpun dilakukan pemain yang baru berusia 20 tahun ini terutama mental bertandingnya untuk bisa menghalau tekanan dari pendukung Persija, The Jakmania. Terlebih dilaga tersebut Persib dilarang ditonton langsung suporternya atau yang dikenal dengan sebutan Bobotoh.

“Karena Persib sama Persija suporternya jadi rival, jadi antisipasi penonton banyak, mental harus dipersiapkan, karena laga penuh gengsi,” kata pemilik nomor punggung 19 ini.Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.