KOMEN TER HARI INI… MEY IZATUNISSA ANDROMI!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu 9/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “FEBRI TEMPOKEUN DADANYA YANG DITENDANG AMARZUKIH!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Mey Izatunnisa Adromi. Ia berkomentar, “Sabar pebri, urang puas nempo maen kamu, mun eweh pebri di ibarat masak temake samara hambar , ku urang di doaken sing jadi panutan di amin.!!,” ujar Mey di boks komentar postingan terkait.

(Sabar Febri, saya sangat puas melihat kamu bermain Bila tak ada Febri, Persib seperti memasak tanpa bumbu. Saya doakan agar jadi panutan di Persib, amin!)

IEU RAME LUR: FEBRI TEMPOKEUN DADANYA YANG DITENDANG AMARZUKIH!

Diberitakan dalam postigan tersebut, Febri Hariyadi sempat mendapat perawatan pada menit ke-71. Pada saat terjadi perebutan bola kaki pemain Persija, Amarzukih dengan keras mendarat di dadanya. Oleh karena itu pemain Persija ini mendapat hukuman kartu kuning oleh wasit Djumadi Effendi.

Setelah pertandingan, pemain bernomor 19 yang larinya bak kijang itu mengunggah video dadanya yang ditendang tersebut. Tampak luka memar di dadanya terkena injakan sepatu Amarzukih.

Video dalam fitur instagram stories tersebut diunggah Febri Hariyadi dalam akun instagramnya @Febrihariyadi13. Febri menuliskan videonya tersebut sebagai ‘maen bola ala perang’. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.