KOMEN TER HARI INI…. NANA LASMANA!


Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Senin 21/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan video pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “BIS , TIDAK SEKEDAR ALAT TRANSPORTASI! #BID1MENIT”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Nana Lasmana Ia berkomentar, “Bis persib juga bukan sekedar jadi sarana alat transfortasi aja,tapi juga menjdi identitas sebuah klub besar di indonesia,dan bis juga bisa membuat sarana promosi atau juga jadi kebanggan bgi fansya,klo boleh usul bisnya coba diganti dengan yg baru yg lebih besar semisal SHD….pasti akan tambah gagah,” komentar Nana pada postingan tersebut.

IEU RAME LUR: BIS PERSIB, TIDAK SEKEDAR ALAT TRANSPORTASI! #BID1MENIT

Pada postingan tersebut diberitakan bawa Persib Bandung adalah klub yang satu-satunya klub di Indonesia yang memiliki bis sendiri. Pada mulanya Persib Bandung harus menyewa bus untuk digunakan sebagai alat tarnsportasi pemain dari dan ke satdion. Baik untuk berlatih maupun untuk bertanding.

Bus yang dimiliki sejak tahun 2006 itu awalnya merupakan angkutan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Afrika 2005. Berkat andil besar manajer tim saat itu, Yossi Irianto, bus tersebut bisa berpindah tangan dan menajdi bus resmi milik klub.

Adapun selain menjadi alat transportasi, bus juga dikondisikan agar bis menjadi ‘rumah kedua’ bagi para pemain. Bus dibuat senyaman dan sebersih mungkin sehingga para penumpangnya, yang tentu saja para pemain Persib dan official tim bisa menikmati perjalanan.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.