KOMEN TER HARI INI…. NASRUL ARUL A.S!


Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Jumat, 17/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan video pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “LUR…. KICK OFF VS SP ALAMI PERUBAHAN ! ”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Nasrul Arul A. S Ia berkomentar, “Jangan sampai terjadi lagi, yg punya tiket tidak bisa masuk, dengan dalih stadion penuh. Apakah saya harus meniru orang lain dengan menyuap oknum petugas p****i, tanpa harus membeli tiket resmi. Toh dengan cara menyuap tersebut yg lain bisa masuk, tapi saya yg mempunyai tiket resmi tidak bisa masuk,” komentar Nasrul pada postingan tersebut.

IEU RAME LUR: LUR…. KICK OFF PERSIB VS SP ALAMI PERUBAHAN!

Postingan tersebut memberitakan bahwa kick off pertandingan Persib Bandung kontra Semen Padang yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016) mengalami perubahan.

Hal tersebut disampaikan General Koordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman saat berbicang dengan bobotoh.id, Kamis (17/11/2016).

Awalnya dan menurut laman resmi ISC, laga tersebut akan digelar pada pukul 18.30 WIB, namun menurut Bram jadwal akan dimajukan ke sore hari.

“Kick off dimajukan jadi pukul 15.30 WIB,” ujar Bram singkat. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.