KOMEN TER HARI INI… PANGGIH CAHYO SETIAJI!


Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Jumat, 11/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “ZOLA: SAYA BUTUH PENGALAMAN & JAM TERBANG!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Panggih Cahyo Setiaji. Ia berkomentar, “Kumaha nya da mah jiga real madrid hese langsung orbitkeun nu ngora komo posisi gelandang mah vital. Paling pemain sayap, bek sayap nu rada wani dipaenkeun jiga febri. Tos we hijrah heula,” ujar Panggih di boks komentar postingan terkait.

(Bagaimana ya? Persib kan seperti Real Madrid, susah bila harus mengorbitkan pemain muda. Apalagi posisinya gelandang yang vital. Paling juga pemain sayap, bek sayap yang mungkin berani dimainkan seperti Febri. Ya sudah hijrah saja dulu deh!)

IEU RAME LUR: ZOLA: SAYA BUTUH PENGALAMAN & JAM TERBANG!

Diberitakan dalam postigan tersebut, pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh mengungkapkan keinginannya untuk bisa mendapat pengalaman dan jam terbang lebih di kompetisi tertinggi di Indonesia. Untuk itu, dirinya pun mengisyaratkan untuk pergi dari Persib Bandung yang menjadi klubnya saat ini.

Seperti yang diketahui, Zola sulit untuk menembus skuat utama tim senior Persib. Dirinya pun lebih sering mengisi kekuatan Persib U-21 di ajang Indonesia Soccer Championship U-21 (ISC U-21) 2016.

“Target saya musim depan harus bisa tampil di kompetisi resmi ISL. Saya butuh pengalaman dan jam terbang untuk meningkatkan kualitas teknik,” ungkap Zola. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.