KOMEN TER HARI INI…. YUSRAN SAFARI!


Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu, 16/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “BAHEULA DICACI AYEUNA DIPUJI ! IEU KOMENTAR KIM JEFFREY !”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Yusran Safari. Ia berkomentar, “Kritik dan cacian bagai dua mata pisau, di mana satu sisi mata bisa lebih tajam karena ditempa dan di asah terus menerus dengan penuh kesabaran agar pada suatu saatnya nanti bisa lebih tajam lagi dari sebelumnya namun dari sisi mata yang lain bisa menjadi lebih tumpul karena sudah jarang diasah sehingga semakin lama semakin berkarat bahkan menjadi patah dan tak berguna lagi. Jadi dalam hal ini kritik dan cacian itu bisa jadi lebih baik atau sebaliknya bikin down dan prustasi bila tidak bisa mengendalikannya,” komentar Yusran pada postingan tersebut.

IEU RAME LUR: BAHEULA DICACI AYEUNA DIPUJI ! IEU KOMENTAR KIM JEFFREY !

Diberitakan dalam postingan tersebut, Sejak awal bergabung dengan Bandung banyak yag harus dilalui oleh Kim Jeffrey Kurniawan yang paling heboh ialah saat para Bobotoh menyebutnya sebagai anak emas saat tim Maung Bandung masih dilatih Dejan Antonic.

Cacian dari Bobotoh pun tak hanya dari medis sosial semata bahkan banyak spanduk mencerca pemain keturunan Jerman tersebut. Namun, lambat laun cacian dan cercaan dari Bobotoh mulai berubah menjadi pujian berkat usaha Kim merubah anggapan negatif dari Bobotoh.

Adik dari model cantik, Jennifer Bachdim ini mengaku jika hal semacam itu merupakan hal biasa yang harus dihadapi oleh seorang pesepa bola, terlebih dirinya sadar kina ia bergabung dengan tim sebesar Persib yang memiliki pendukung luar biasa banyak dan fanatik.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.